Selasa, 18 Agustus 2009

CINTA MAYAKU

Hari smkin berganti ku takbisa menahan rasa kangen didadaku....... entah knapa aku slalu merasa kangen,rindu akan dia biarpun kita tiada prnah ketemu cuma hanya lewat komunikasi,knpa prasa anku yakin bahwa ini bukan cinta maya kadang aku berfikir apakah ni semua akan jadi kenyata an kelak .pengen ngrasain cinta yang benar2 cinta, mengingat akan belahan jiwaku yang jauh disana ku slalu merindumu,dan smua kasih cayangmu ku ingin ku takut bilaku harus berpisah danganmu,kasih andai kau tau betapaku mencintaimu ku tak bisa menahan rasa cinta di dada ini,kasih jangan kau biarkan aku meneteskan air mata ini karna cintamu ini,ku wanita yg tak berdaya ini, mau kah kau menghapuskan air mata ini dan manaburi hati ini dengan bunga cinta kasihmu,aku kehausan kan belaiyan kasih sayangmu tiada hari slalu kunanti,kasih jg kau lpaskan genggaman jalinan rasa cinta ini och kasih kaulah nafas hidupku . "buat yang jauh disana"....... LOP U FU....LL..........

4 komentar:

Rubiyant|Photo mengatakan...

Pertamaxxxx....
ce ce.....
cinta maya..., kayaknya asik juga.

Rubiyant|Photo mengatakan...

lama ngga update/.....

Anonim mengatakan...

oya benarkah ????

heru mengatakan...

Jual murah Pupuk Organik 100% dari fermentasi Kotoran Kambing kondisi sudah digiling lembut dalam kemasan karung hanya 750 rupiah/kg. Hasil produksi sendiri. Sudah terbukti pupuk organik kotoran kambing sangat bagus untuk segala jenis tanaman. Siap kirim jumlah 1 ton - 100 ton. Hub.Bpk HERU "BEJO UTOMO FARM" MALANG - JAWA TIMUR. HP/WA 081334272800 website saya di www.malangkambingdombasuper.blogspot.com

Posting Komentar