Sabtu, 25 Juli 2009

Salam Perkenalan

Saya adalah seorang wanita yang suka bergurau tetapi tidak berlebihan
saya juga sangat suka bergaul, dan dalam saya mencari teman tidak pernah milih milih alias opo adanya wae, selagi dia asik buat aku senang dan baik.
ku coba ingn menorehkan sedikit atau banyaknya keluh kesah hidupku ini dalam dunia maya ini...bagi kawan kawan tolong dukungannya dalam aku melangkah di dunia maya ini karena jujur aku sangat tidak tau sama sekali tentang seluk beluk dunia maya khususnya blogger ini...dukungannya ya sobat ku tunggu....salam kenal untuk kalian semua.
aku suka persahabatan, aku suka perdamaian, aku gadis rantau yang berusaha mencari jati diri dalam hidup ini, dan rupanya tidak mudah aku melangakah untuk mencari jati diri itu, sampai sekarang aku masih dalam pencarian.

salam kenal semua dari gadis rantau

45 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi Dude!!!!!!!!
http://www.kingrpg.net

irvan mengatakan...

salam kenal aj y, merantau dimana ni ?

Frank mengatakan...

kalau begitu boleh kah aku mengenalmu lebih dalam?? hehehe

Ariesvio mengatakan...

Mat datang di dunia maya...teruslah berkarya slam sukses

yanuar catur rastafara mengatakan...

salam kenal juga yakk
aku akan selalu mendukung kawan-kawan blogger
semangattt

dwi mengatakan...

Selagi Masih Muda Mari salaing Berbagi dan Mewujudakan Masa Depan Bersama...

Siak mengatakan...

saya suka persahabatan...salam kenal aja ya...

cempaka mengatakan...

hai ajeng salam kenal nihhhh

apa kabar wah semangat ya, aku dukung ko

dimas mengatakan...

makasih nih dah datang kerumah aku...kunjungan balik nih sahabat..kita sama sama baru ko...jangan bosan datang lagi ya

Ivan@mobii mengatakan...

Wah,salam kenal ajeng?

AW mengatakan...

salam kenal juga ya

noersam mengatakan...

salam kenal....

Tukang komen mengatakan...

Salam kenal Ajeng, selamat datang di dunia Mayapada, jangan heran n bosen kalau lihat banyak orang-orang gokil disini...we..ke..ke.. btw rantau dimana nih?

kira mengatakan...

ya ya ya,,
lam kenal juga.

angga chen mengatakan...

lam kenal juga...truskan semangatmu untuk menjadi blogger....thanks

Rubiyanto mengatakan...

Aku follow blog mu, folloe balik ya...!

bunga raya mengatakan...

ajeng met amlam apa kabar....? datang ya ke tempat mas tuh ada postingan terbaru

AJENG BLOGS mengatakan...

mksiiich to smua za yg dkung q

AJENG BLOGS mengatakan...

thanks 4 a spcial my somoone jg gmn g2 daech jd mkn .........????????

Tukang komen mengatakan...

mampir disore hari...

dewi mengatakan...

hi, salam kenal...semoga sukses di dunia blogger, btw ini templete pertama ku waktu pertama kali ngeblog, mampir ke tempatku yah..

cempaka mengatakan...

wah tambah keren euy blognya semangat terus sahabat baru

wisata purwakarta mengatakan...

salam kenal nih dari blogger baru juga jangan lupa berkunjung kerumah aku ya....nice blog

AA mengatakan...

hai salam kenal wew mantap blognya stroberyy...salam kenal dan di tunggu kedatangannya ya sahabat

andi mengatakan...

hai sahabt salam kenala aja nihhh..apa kabar blonya aku suka nih cemana dimana cari templatenya kasih tau donk

attayaya mengatakan...

salam kenal juga neh
potonya kereeeeeeen abizzzzzzzzzz dah

Tukang Komen mengatakan...

mampir dulu ah....

Bisnis Online mengatakan...

Lam kenal yach :)

Dev mengatakan...

Selamat datang di dunia blogging aja deh..yang jelas di dunia blogging SHARING IS SEXY.he...salam kenal..

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

salam kenal aja deh,...

Tukang Komen mengatakan...

mampir ah barangkali ada yang baru

penasaran mengatakan...

salam kenal jeng datang ya tmpat saye

Tukang Komen mengatakan...

Tok..tok..tok... Ajeng... dimana kau...

Budi Hermanto mengatakan...

Hmm..
Salam kenal juga ya ce..
Salam damai dari Surabaya.. :D

attayaya mengatakan...

selamat malamsemuanya

Rubiyanto mengatakan...

Aku datang lagi....

Rubiyanto mengatakan...

Kok ngga' update-update...?

Tukang komen mengatakan...

Pemilik rumahnya kemana yah...?

Rubiyanto mengatakan...

ieya,, pemilik rumahnya kok ngga nongol-nongol neh....

Ajengblogs mengatakan...

Hiii mlm smua

Ajang blogs mengatakan...

Hehehe mlm mlm Lg mampir

ajeng mengatakan...

haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii hihihihihih

bunga raya mengatakan...

apa kabar nih kmn aja lama ga update

Rubiyanto mengatakan...

lama ngga update.....

bunga raya mengatakan...

salam menyambut bulan yang fitri.....

semoga ku mendapatkan hikmah dari semua ini...
sungguh merupakan pelajaran hidup yang sangat berharga bagiku...

Posting Komentar